Testimoni 11: Program hamil dengan serbuk buah zuriat & madu murni saheela

Proses Tidak Menghianati Hasil
Dear Bunda, ini ada sedikit cerita dari Bunda Fitri
==================================
Saya Fitri dari Jakarta Barat usia saya 27 tahun. Awalnya saya ikut suntik KB selama 4 bulan sehingga menyebabkan haid saya tidak teratur, saya coba untuk berobat ke dokter selama 3 bulan haidnya mulai kembali normal, tapiii yang ditunggu tunggu tidak kunjung datang, saya sudah mencoba berbagai macam obat, dan lain lain selama 3 tahun untuk mendapatkan momongan, tetapi belom ada hasilnya juga. Saya liat di facebook ada Kurma Royal Dates, karna penasaran saya kepoinlah akun nya.

Akhirnya saya komen di salah satu status Kurma Royal Dates difb ,tidak lama admin membalas dan memberikan linknya, lalu saya klik linknya dan langsung menghubungi admin lewat WA untuk memesan Serbuk Zuriat+ Madu Murni Di Kurma Royal Dates. Saya mengkonsumsi Serbuk Zuriat + madu murni pada awal bulan Juli, setelah 3 bulan saya mengkonsumsi nya rutin dan Alhamdulilah dibulan september sudah mendapatkan hasil yang sangatt memuaskan 😊 .
=================================
Masyaallah tidak ada yang menyangka yaa bunda Semoga diberikan kesehatan untuk calon debay dan bunda fitri Yuk bunda dicoba karna belum tau kan hasilnya yang mana yang bisa menjadi debay nantinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *